Selasa, 02 Februari 2016

True Friends

True friends atau yang biasa dikenal dengan sahabat. Sahabat adalah orang yang setia menemani kita. Orang-orang yang selalu bisa menebak apa yang kita rasa. Orang-orang mengetahui segala keburukan kita tetapi mereka lebih memilih untuk menyembungikannya. Mereka adalah orang-orang yang terkadang menyebalkan. Suka berlaku seenaknya, suka berbicara semaunya tapi, tak pernah membuat kita marah.
            Semua orang pasti memiliki sahabat. Terkadang ada orang yang memiliki banyak teman tetapi ia hanya memiliki sedikit sahabat. Sebab tidak semua teman kita adalah sahabat kita. Terkadang ketika kita senang kita akan memiliki teman yang tak terhitung tetapi ketika kita susah teman-teman itu hanyalah hitungan jari. Mereka yang tetap ada dikala kita susah itulah yang layak disebut sahabat. Ketika kita memiliki masalah mereka mendengarkan kita tulus karena peduli bukan karena rasa kepo semata. Bahkan ketika Dunia meninggalkan kita sahabatlah yang merangkul kita. Ketika kita jatuh merekalah yang mendorong kita untuk kuat.


            Sahabat bukanlah sekedar teman yang kau kenal sangat lama tetapi mereka adalah orang-orang yang benar-benar mengenali dan kau kenali. Jagalah persahabatanmu, jangan biarkan sahabatmu pergi. Jangan kau usir mereka karena pacarmu, karirmu, ataupun lingkungan barumu. Sebab, ketika kau menyadari pentingnya mereka. Mereka yang dulu pernah kau sia-siakan takkan lagi sama karena waktu selalu merubah keadaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar