Selasa, 02 Februari 2016

Teman Hidup


           Kamu adalah keindahan yang melengkapi aku. Kamu adalah pakaian yang menutupi kekuranganku. Kau tau siapa aku baik burukku tetapi kau menerima aku seakan aku sempurna. Aku pun begitu, aku tau siapa kamu baik burukmu tetapi ku terima kamu seakan kau sempurna. Aku bersyukur memiliki kamu yang mampu mengimbangi langkah kakiku. Kamu yang sanggup menerjang badai emosiku. Kamu yang mampu mengubah air mataku menjadi sebuah lengkungan senyum manis.

            Aku bukanlah manusia yang sempurna tapi denganmu aku merasa hidupku menjadi sempurna. Aku memang bukan yang terbaik baik tetapi untukmu aku akan selalu mencoba menjadi yang terbaik. Banyak beban hidup yang aku miliki tapi semua terasa ringan karena kamu. Kamu yang membangkitkan ketika aku terpuruk dan senantiasa selalu mendukungku.
           Aku mencintaimu seperti kamu mencintaiku. Tetaplah disamping menjadi teman hidupku. Tetaplah bersabar dengan egoisanku. Tetaplah temani aku menjalani hidup yang berat ini. Aku tak ingin kamu pergi. Aku ingin kamu menjadi teman hidupku yang tak pernah bosan untuk mencintai aku dengan segala kekuranganku. Temani aku, isi sisi kurangku sampai rambut kita mulai memutuh hingga kematian memisahkan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar