Selasa, 02 Februari 2016

Fake Friends

Fake friends atau teman palsu adalah istilah yang tak asing lagi di telinga kita. Secara sadar atau tidak sadar beberapa dari teman kita adalah teman palsu. Dikatakan teman palsu karena apa yang mereka tunjukan kepada kita semata-mata hanyalah kepalsuan. Mereka yang manis di depan busuk di belakang apa yang mereka katakan semata-mata hanyalah kebohongan.
            Mereka yang datang jika membutuhkan dan menghilang saat kita membutuhkannya. Kesal, sebal, marah pasti kita rasakan tetapi tak jarang dari kita yang tetap berteman dengan mereka bahkan kitapun ikut serta menjadi teman palsu kita. Dalam artian pertemanan tetap terjadi tetapi hati saling membenci. Kebencian itu dihiasi dengan senyuman. Namun semua akan berubah disaat tidak dalam kebersamaan.
            Bertemanlah dengan mereka yang mencibirmu didepanmu karena merekalah yang menutupi kekuranganmu dari orang yang tak mengenalmu. Bertemanlah dengan mereka yang tak pernah merepotkan karena merekalah yang akan menolongmu saat kau susah. Bertemanlah dengan mereka yang bersedia ada ketika kau susah. Jangan bangga dengan mereka yang selalu memujimu, karena tidak ada kebohongan yang terlihat buruk.


Mereka yang berhati baik adalah mereka yang bersedia terlihat buruk didepan teman-teman mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar