Selasa, 02 Februari 2016

Aku dan kalian

Aku senang bisa mengenal kalian. Meskipun aku tidak sesempurna kalian. Aku adalah manusia dengan segala kekurangan. Jujur aku sedih saat kalian merendahkan aku. Aku tidak mengerti apa salah aku sama kalian. Yang aku tau tak ada manusia yang sempurna. Jujur aku sakit hati dengan perbuatan kalian tetapi aku mencoba untuk bersabar dan merima perbuatan kalian.
            Kalian yang membuat aku semakin kuat meski terkadang aku lelah. Kalian yang menyadarkan aku bahwa aku tidak sempurna meskipun belum tentu aku lebih buruk dari kalian. Dari kalian aku belajar untuk menerima apa yang tak aku suka. Aku mengalah bukan berarti aku menerima. Didalam hatiku aku menyimpan ribuan rasa sakit. Aku janji aku akan mencoba untuk memaafkan kalian dan tidak mendendam dengan kalian.

            Lihat saja nanti aku akan buktikan jika lebih baik dari kalian. Aku akan membaut kalian bertekuk lutut padaku. Aku akan membuat kalian melihat kesempurnaanku. Lihat saja nanti aku akan beli mulut kalian yang merendahkanku. Suatu saat nanti aku akan beli harga kalian. Aku tidak akan pernah membutuhkan mulut kotor kalian tetapi aku akan membuat kalian membutuhkan aku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar