Selasa, 02 Februari 2016

FRIENDZONE


Persahabatan dengan lawan jenis memang lebih menyenangkan karena ada rasa saling melengkapi. Persahabatan itu juga dilengkapi dengan rasa melindungi dan menjaga. Namun terkadang kedua insan ini tak dapat melarang hati mereka untuk jatuh cinta. Laki-laki dan perempuan yang bersahabat pasti salah satu dari mereka mencintai sahabatnya. Adapun beberapa kasus dimana mereka saling mencintai tetapi, tak saling mengetahui miris memang tapi begitulah adanya.
Semua itu diluar kemauan mereka. Tak ada yang menginginkan mencintai seseorang yang sudah memiliki tempat tersendiri dalam hidup. Akan tetapi jika cinta datang apadaya sebuah logika untuk menolak. Jika setiap jatuh cinta kita memiliki pilihan dengan siapa kita akan menaruh hati. Pasti mereka tidak akan memilih untuk mencintai sahabatnya sendiri.

Sakit memang ketika hati hanya mampu mengagumi dalam canda dan mencintai dalam tawa. Sebuah kehangatan hanya terjadi dalam permainan. Ketika cinta itu tidak dalam pandangan pasti terbesit difikiran untuk mengungkapkan isi hati. Namun sekali logika lebih berpihak pada keadaan. Keadaan yang indah karena sebuah persahabatan, hanya sebatas persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar