Selasa, 02 Februari 2016

TEMAN KECILKU

           

            Tak terasa suah bertahun-tahun kita berpisah. Tak ku sangka kita bertemu kembali. Aku masih sangat mengenalmu meskipun kini kau sudah tampak berbeda. Aku bersyukur kau pun masih mengenalku. Mengenal semua tentang aku. Tak terasa ya kini kita bukan lagi anak kecil yang dulu bermain hingga salah satu dari kita menangis. Nostalgia ini terasa begitu manis. Rindu rasanya akan semua yang dulu.

            Aku tak tau bagaimana perjalanan hidup mu sehingga saat aku melihatmu menjadi sosok yang sangat hebat. Aku bangga menjadi temanmu meskipun aku tak bisa mengiringi perjuanganmu. Aku sangat terharu ketika kau katakan bahwa aku memiliki tempat khusus dihidupmu. Ketahuilah kau pun sangat berarti untukku. Bertahun-tahun aku menantikan dirimu kembali. Bertahun-tahun aku menunggu keadaan membawaku untuk kembali padamu. Kini jarak itu sudah terhapus oleh waktu. Kini tak ada lagi jarak diantara kita.

Banyak masa hilang antara aku dan kamu. Banyak canda dan tawa yang diterhapus oleh ruang kehidupan. Kini aku ingin aku dan kamu bersama untuk selamanya. Mari kita gantikan masa-masa yang hilang itu. Mari kita ciptakan cerita yang penuh canda tawa disepanjang sisa hidup kita. Aku tak akan pernah meninggalkanmu dan aku harap kau pun begitu. Saat ini kau bukan lagi teman kecil tetapi aku adalah teman sejatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar